Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q

Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q
be my self

Jumat, 22 Januari 2010

Sengsara

Bacaan Alkitab : I Samuel 9:1-27
SENGSARA
“... sebab aku telah memperhatikan sengsara umatku, karena teriakannya telah sampai kepadaKU.”(ayat 16b).
Karena Israel terus meminta agar mereka diberi seorang raja, walaupun Allah mengatakan bahwa Ia sendiri yang akan menjadi Raja mereka. Tetapi mereka terus mendesak agar diberi seorang raja yng akan memimpin mereka melawan bangsa Filistin..
Allah memerintahkan Samuel agar mengurapi Saul seorang dari suku Benyamin untuk menjadi raja atas Israel. Allah mendengar dan memperhatikan seruan mereka. Allah memberikan seorang raja yang mereka inginkan. Penolakan mereka atas pimpinan Allah membuat hati Allah sedih, namun karena kasihNya Ia tetap menuruti apa yang menjadi keinginan umat pilihanNya.
Saudara, kadang kehidupan kita seperti orang Israel menolak pimpinan Tuhan dan ingin memimpin diri sendiri, tapi Allah kita panjang sabar dan penuh belas kasih setia. Ia tetap memperhatikan umatNya, Ia mendengar keluh kesah dan seruan umat yang dikasihiNya, walau kadang kita menolak Dia dalam kehidupan kita. Jangan pernah meragukan pimpinan Tuhan dalam kehidupan kita, karena Ia selalu memperhatikan sengsara umatNya mari menjadikan Allah sebagai Raja dalam kehidupan kita.
TELINGA TUHAN TIDAK PERNAH TERTUTUP UNTUK MENDENGAR TERIAKAN UMATNYA

Doa : Allah Bapa di Surga terima kasih atas kasih dan kesabaranMu, untuk terus mendengar doa dan seruan kami dalam nama Yesus kami berdoa . Amin

Tidak ada komentar: