Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q

Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q
be my self

Senin, 18 Januari 2010

Kata Manisnya Hanya Kepalsuan

Batapa banyak kejadian yang salalu mengundang pertanyaan tentang dirinya yang sungguh misterius. di kala hati ini mulai jenuh, seakan tiada lagi hal yang dapat dilakukan selain beribu prasangka yang selalu terngiang di benak sanubari q yang terdalam.

Satu Tahun Cerita cinta q, tapi tak ada keistimewaan, tak ada kenangan yang begitu manis, tak ada pembuktian cinta tulus dari dirinya. tapi kenapa aq sungguh sangat mencintainya? daya tariknya sungguh sangat menawan hati, kata2nya yang manis adalah salah satu cara menutup kepalsuannya.

Aku ingin lari, tapi tak bisa, seolah-olah belenggu cintanya selalu membelenggu hati q yang rapuh akan Dia. oh Tuhan, dosa kah aku yang selalu memnginginkan nya? dosa kah aku yang terlalu mengharapkan sedikit cinta darinya yang tak pernah dia buktikan dengan perbuatannya? sungguh aku tidak sanggup melepasnya Tuhan.... coz aku sungguh sangat mencintainya.

Orang yang berperasaan, saling mencintai tapi tidak ada pembuktian sedikitpun? cinta apa ini? hanya kata manis, cinta yang semu!!!

Tidak ada komentar: