Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q

Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q
be my self

Kamis, 18 Februari 2010

Hidup Tak Pernah Cukup Hanya Dengan Cinta

Hidup Tak Pernah Cukup Hanya Dengan cinta



Aku terdiam, aku benar-benar lelah dengan sikapmu, keputusan yang kau ambil membuat aku berharap tak mencintaimu. tapi kenyataannya, cintaku bagai penjara yang membuatku tak bisa bergerak dan bernafas lega , keteguhan hati yang ingin kutunjukkan membuat aku muak, aku benci, aku lelah tapi aku tak pernah mampu melupakanmu.

Kau hilang dimakan impian untuk menjadi orang besar, dan aku merana hidup dalam ketidak pastian. aku tak bisa melihat hal lain kecuali kenangan tentangmu, terlebih ketika kaukatakan aku satu - satunyagadis yang kau cintai sepenuh hati, sejak saat itu mata, hati dan jiwaku tak lagi sanggup melihat ketempat lain selain padamu.

Cinta yang terlalu indah untuk dikatakan dan terlalu manis untuk dikenang yang akhirnya hilang dalam penantian yang panjang yang tak ada kepastian. kau telah menunjukkan pada ku dunia yang indah , dengan cintamu kau telah memberiku sayap dengan membagi harapan-harapanmu padaku, kau telah memberi cahaya dalam duniaku yang tak terlihat, kau memberikan nama dalam duniaku yang tak bernama. untuk itu kuucapkan terimakasih yang terdalam. tetapi seperti telah engkau katakan padaku, Hidup tak pernah cukup hanya dengan cinta, butuh lebih dari itu untuk menjalani nya, dan aku lebih dari cukup untuk belajar bahwa cinta perlu sebuah tindakan untuk mewujudkannya, bukan hanya angan.

Kepergiaanmu atas nama cinta, tetapi pada akhirnya itu hanya sebuah jalan untuk memenuhi keinginanmu semata. tanpa kabar, tanpa berita, kau biarkan aku menanti dalam ketidak pastian. mati tidak, hiduppun tidak. lalu apa?

Jangan ! jangan pernah berfikir bahwa aku ingin menghakimi ! aku bukan siapa-siapa untuk itu. aku hanya membuat ini semua jelas bukan hanya untukmu , tetapi lebih dari itu untuk diriku sendiri.

“ Aku pernah mencintaimu dan kemudian kehilanganmu. dalam ketiadaan aku mencoba bertahan. hari ini yang kurasakan berbeda, aku tak tahu apakah ini cinta atau bukan, tapi yang aku tahu aku tidak sanggup jika harus kehilanganmu untuk kedua kalinya. jadi jangan Tanya lagi tentang hal itu karena akhirnya aku telah belajar bahwa cinta bukan hanya bicara, tapi juga belajar mendengar , belajar mengerti dan kemudian bertindak. selamat tinggal, engkau adalah lelaki yang harus kembali melanjutkan hidup. begitupun dengan aku. doakan aku bahagia seperti aku mendoakan kebahagiaanmu. carilah seseorang tempat kau bisa membagi mimpi - mimpi mu, karena hidup ini terlalu singkat untuk dilalui sendiri.

Tidak ada komentar: