Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q

Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q
be my self

Senin, 15 Februari 2010

Arti itu hilang satu saja, sudah tak bermakna

Terus terang saja, ungkapan ini saya dapatkan dari Kepala Sekolah Baptis Cenngkareng Indah, Bapak Indro Sungkowo Untung, S.Pd.
Seperti halnya nemanya, bapak ini mempunyai seabrek2 ilmu yang melengkapi setiap tata cara pabila Dia Berbicara. ya, makanya bapak ini bisa menjadi sosok yang di kagumi, baik oleh anak didiknya maupun Istrinya. he..he..Peace Pak Indro..Jangan marah ya? ahk..g tau ini juga gpp lah klo kata anak muda jaman sekarang.

Terus terang saja, ungkapan yang dilontarkan oleh Kepala Sekolah pada waktu rapat Guru2 tadi, sangat bermakana buat saya? kenapa? Ungkapan ini sederhana namun mengandung makna yang sungguh luar biasa. jika menurut saya maknanya itu adalah dalam hal melakukan atau membuat kesimpulan dalam segala hal harus terlebih dahulu mengetahui makna dan arti yang sesungguhnya, sehingga makna dan artinya selaras dan sejalan. memang makna dan arti sinonimnya itu sama, tetapi pabila arti itu hilang maknanya itu sudah hilang.

Ada satu pertanyaan:

-. Apa makna dan arti Nasionalisma pada diri Generasi muda Indonesia?

Ada yang menjawab
1. Nasionalisme adalah rasa cinta terhadap negara, terhadap tanah air dan bangsa ini. termasuk para generasi muda, sudah saatnya menanamkan sikap nasionalisme tersebut.

2. Nasionalisme adalah RASA Kebangsaan , Rasa kecintaan Kepada Tanah Air Indonesia

3. masa muda di pakai untuk berprestasi bukan berkembang biak!!!!!!!makanya indonesia ngak pernah maju juga anak mudanya maunya cuma kawin aja ngak pernah mau yang lain jadi atlet, ilmuwan susah cari anak muda yang mau berprestasi
so makna nasionalisme menurut gw adalah berprestasi demi negara

Tidak ada komentar: