Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q

Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q
be my self

Rabu, 21 April 2010

Masih mangharapkanmu....

setiap detik, setiap jam, setiap hari, setiap minggu , setiap bulan, setiap Tahun, dan setiap aku bernafas namamu selalu bergema disela-sela hatiku yang begitu rapuh dan haus akan kasih sayang darimu.


Akan kah masih ada harapan untukku beb? itulah yang selalu mengganggu setiap pikiran ku hari - hari ini. engkau pergi seolah - olah tak pernah mengerti akan perasaan aku yang begitu hancur disaat mengingat kebersamaan kita seperti yang dulu. akankah bisa ku gapai dan kurajut kembali ?

Jika aku dapat memutar waktu, aku pasti akan mempebaiki hubungan ini. sungguh aku tidak dapat melepas memori yang pernah ada.memori yang begitu sulit untuk aku lupakan.

please call me beb ?
luv u forever...

Tidak ada komentar: