Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q

Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q
be my self

Rabu, 17 Februari 2010

Andaikan Aku Bisa Meminta...........

Dalam setiap datak detik jantungku,NamaMOE selalu bergema disela hatiku yang begitu sangat menginginkan hadirmu. sebagai belahan jiwaku. Oh Tuhan andaikan aku bisa meminta aku ingin Dia selalu menemani hari hari yang begitu semu. Hampa, tiada berwarna


Seandainya, aku bisa meminta " Tuhan aku Mencintainya, tulus dari lubuk hatiku yang terdalam, berikan dia untukku". akan kah Tuhan mengabulkannya? sungguh aku tidak tahu jalan pikiran Tuhan seperti apa. tapi yang pasti hanya Dialah yang berperan dalam setiap keinginan dan kebutuhanku. aku sadar, tidak dapat memaksakan kehendakku. tapi satu hal pasti ada jalan terbaik.

Marcho, Qm tau betapa aq mencintaimu, akankah engkau menyadari itu honey? kenapa begitu jauh dariku? kenapa tiada pesan terakhir untukku? akankah semua kemisteriusan ini menjadi pertanyaan yang sungguh sangat sulit beb? akan kah tiada sedikit rasa sayang buat unggkapin setiap kata terakhir? MESSAGE dari phoneku g dibalas, telfon tak diangkat? apa sih sebenarnya? kenapa? apakah aku sebegitu salah di hadapanmu?

Oh... Tuhan seandainya aq dapat meminta, dan dalam jangka waktu sedetik Engkau dapat mengabulkannya. apakah Itu Mungkin? Aku hanya ingin bertemu marcho, walau hanya sekali untuk yang terakhir kalinya...




Tidak ada komentar: