Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q

Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q
be my self

Senin, 01 Februari 2010

EFFORT ( USAHA )


Effort ( Usaha )
Life is choice ( Hidup adalah pilihan )
The power of choice ( kekuatan memilih )
Together every one achieve more : setiap orang bersama - sama berprestasi lebih. kesadaran diri, pegaturan diri, dan umpan balik.



Martin Luther King : jika seseorang terpanggil menjadi tukang sapu jalan, hendaklah ia menyapu jalan sebagaimana michael Angelo melukis atau beethoven menciptakan musik, atau Shakes Peare menulis puisi. hendaknya ia menyapu jalan dengan sangat baik sehingga segenap isi surga dan bumi serentak menghentikan kegiatan mereka dan berkata, " disini tinggal seorang penyapu jalan yang agung yang menjalankan tugasnya dengan sangat baik.


Different isn't always better but the best is always different but the best is always different ( berbeda tidak selalu baik, namun yang terbaik selalu berbeda )



Kesajahteraan adalah gagasan, diperlukan langkah nyata untuk mewujudkannya. kesejahteraan adalah tunas harapan diperlukan optimisme untuk menumbuhkannya. kesejahteraan adalah usaha, diperlukan keteguhan hati untuk mencapainya. kemenangan kita yang paling besar bukanlah karena kita tidak pernah jatuh melainkan karena kita bangkit setiap kali kita jatuh.


class="fullpost">

When you were born, you cried and the world rejoiced. live your life in such a manner that when you die the world cries and you rejoice ( ketika kamu lahir engkau menangis, dan dunia berbahagia. jalani kehidupanmu dengan berati maka ketika engkau meninggal dunia akan menangisimu dan engkau berbahagia).......

Tidak ada komentar: