Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q

Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q
be my self

Senin, 01 Februari 2010

Belajar dari Kehidupan

Belajar


Aku sudah belajar bahwa ..........
tidak selamanya hidup itu indah
kadang Tuhan ingin mengujiku melalui penderitaan
tetapi aku tahu bahwa...........
Tuhan tidak pernah meninggalkan aku.

Aku sudah belajar bahwa ......
tidak semua yang kuinginkan akan menjadi kenyataan
rencana Tuhan berbeda dengan rencana Ku
tapi aku tahu bahwa .......
Rencana Tuhan lebih baik dari rencana ku

Aku sudah belajar bahwa ........
Percobaan itu pasti datang dalam hidup ku
dan aku tidak mungkin berkata " tidak Tuha"!!!
tapi aku tahu bahwa ........
Tuhan pasti memberi kekuatan...

Aku sudah belajar bahwa ..........
tidak ada kejadian yang harus aku sesali
karena aku tahu bahwa ......
Tuhan telah mengatur yang terbaik Bagiku.

Untuk segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan ku
Aku akan selalu mengucap syukur...
karena aku tahu bahwa .....
Tuhan sangat mengasihi ku.......
dan aku sangat berharga di mata-Nya...

Mengucap syukurklah dalam segala hal sebab itulah yang di kehendaki ALLAH dalam Yesus Kristus bagi kamu ( 1 Tasalonika 5 : 18 )


Tidak ada komentar: