Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q

Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q
be my self

Kamis, 19 November 2009

makna hidup

@ SESUNGGUHNYA, tidaklah penting berapa lama kita hidup, satu hari atau bahkan seratus tahun. hal yang benar2 penting adalah apa yang telah kita lakukan selama hidup kita , yang bemanfaat bagi orang lain.

@ SESUNGGUHNYA, tidaklah penting seberapa lama perusahaan kita berdiri, satu tahun atau bahkan seratus tahun. hal yang benar2 penting adalah apa yang dilakukan perusahaan kita selama ini, yang bermanfaat bagi orang lain.

@ SESUNGGUHNYA, " hal yang terpentingbagi orang tua bukanlah mengenai bagaimana karier anaknya di masa yang akan datang , dimana mereka tinggal, maupun berapa banyak uang yang mampu mereka hasilkan. tetapi hal terpenting bagi kita sebagai orang tua adalah untuk memastikan bahwa anak2 kita melakukan hal2 terpuji selama hidupnya, sehingga ketika kematian menjemput mereka, mereka akan menuju SURGA ".
Tentang Saya:

kehidupan ibarat sebuah cerita..yang dimana setiap kehidupan pasti ada tujuan. tujuan yang akan dicapai melalui cara pandang individu terhadap kehidupan itu sendiri. so jadikanlah hidup ini jauh lebih berarti.hiduplah sesuai dengan kehendak-nya. mungkin dalam hidup tidak ada yang INSTAN, semua butuh PROSES. so nikmatilah kehidupanmu..jangan pernah merasa MINDER, jika ada orang yang lebih darimu, tetapi jadikanlah itu sebagai motivasi,menuju kehidupanmu yang lebih baik.

saya adalah seorang perantau, dimana saya banyak belajar dari kehidupan. terkadang saya down, tetapi sekarang saya adalah orang yang tangguh...saya bangga terhadap diri saya. coz saya punya komitmen dan prinsip dalam menjalani setiap titik kehidupan ku. segala sesuatu yang terjadi, itu tidak lebih karena TUHAN membiarkannya terjadi dalam kehidupan ku. dan sekarang saya telah mengerti tujuan hidup saya.lord..I NEED YOU!!!!

Tidak ada komentar: