Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q

Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q
be my self

Selasa, 17 November 2009

pagi yang indah...

Pagi yang cerah…. membuat hidup terasa lebih hidup. pagi, adalah awal dari segala permulaan kehidupan. sungguh besar kuasa anuggrah yang Tuhan limpahkan sehingga aku masih diperbolehkan hidup satu hari lagi…..

Beraktifitas kembali, melakukan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban, demi menuntut hak. aku sungguh sangat bersyukur, karena semua masalah di kehidupan yang sungguh menyakitkan ini dapat saya lalui dengan lindungan dan kasih setia Yesus.

Sungguh, bukannya saya membanggakan diri..saya adalah wanita tangguh!!!! dalam usia saya yang sudah 23 tahun ini, masalah demi masalah, kekecewaan demi kekecewaan, saya lalui dengan hati yang penuh syukur. begitu banyak limpah kasih Tuhan yang telah saya kecap. sungguh Tuhan Itu Adil dan Luar Biasa. Dia ada disetiap masalah kehidupan ku, Dia menguatkan, meneguhkan setiap hati yang hancur, tanpa Yesus aku tidak ada apa- apanya.

apa sih yang tidak dapat saya selesaikan sekarang ini ? ada. berdamai dengan saudara dari keluarga Ayah ku. sungguh masalah inilah yang sangat- sangat pelik dan sampai sekarang aku belum bisa berdamai dengan mereka. sebenarnya aku sayang banget sama mereka. tapi keluarga aku itu punya rasa kesombongan yang teramat.

Memang orang tuaku itu miskin, tapi apakah mereka mau menghujat sedemikian rupa? bukankah seharusnya mereka lebih banyak bersyukur akan keberhasilan mereka itu? hari minggu ( 15 nov 2009 ) yang lalu hati aku sangat terenyuh , dengan pernyataan nenek dirumah. sedih rasanya mendengar statemant yang menyatakan kalau aku itu memusuhi saudara. wah, itu sungguh tidak beralasan. aku selalu menjauhkan diri dari sifat benci. tidak ada permusuhan di dalam hati aku.

Tuhan..hanya Engkau yang maha mengetahui , segala permasalahan, cemooh , buruk sangka yang dilimpahkan kepada ku kuserahkan hanya ke padadaMu.

Tidak ada komentar: