Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q

Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q
be my self

Senin, 16 November 2009

curhatq

wah...ternyata banyak kejadian, peristiwa yang tak dapat kita elakkan dari kehidupan berperi kemanusiaan. dan sudah lama tidak ngeblog...dikarenakan aktifitaz yang cukup menyita waktu. bukan hanya itu, masalah yang silih berganti mengharuskan aku tepaut di satu masalah yang cukup rumit. puji syukur semua masalah itu dapat aku atasi. itu semua berkat kasih setia Tuhan Yesus Kristus yang menyertai q senantiasa. dan juga berkat Doa keluarga, sahabat, teman, dan segenap handai tolan.
memang, masalah itu selalu ada, hidup tak bermakna tanpa adanya masalah. terkadang kesombongan iri hati, rasa bersalah, kebencian yang menjadi faktor utama masalah itu sendiri. seperti halnya yang sedang aku hadapi adalah cara menghadapi saudara-saudara aku, yang telah lama aku tinggalkan. 4 tahun lamanya hidup menyendiri,tanpa kasih sayang, tanpa teguran, yang ada hanyalah cemooh. kini aku telah kembali kerumah saudara aku.tapi memang sungguh tiada pernah berubah.
sesungguhnya aku tidak pernah memusuhi keluarga dari ayah ku, tapi aku harus gimana dunk...nama aku sudah tercatat sungguh sangat jelek dimata mereka. aku sungguh sangat menyayangi mereka. terkadang , jauh dalam lubuk hatiku yang paling dalam sungguh sedih, teramat sedih.

Tidak ada komentar: