Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q

Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q
be my self

Rabu, 06 Mei 2009

Oh cinta ku...

" Sepaerti Bapa telah mengasihi Aku, demikianlah juga aku telah mengasihi kamu , tinggallah di dalam kasih itu ". ( yoh 15:9 )

"Dia Cinta...Dia tidak..., Cinta ..., tidak.." aku komat kamit sambil memetik lembar demi lembar kelopak bunga. Oh...betapa tersiksanya perasaan ini. segala jurus yang kutahu telah kulancarkan untuk PDKT, tapi sampai saat inipun aku tidak tahu Dia itu Cinta atau tidak. sampai-sampai aku punya fikiran, aku kurang cantik, kurang jenius atau ini...itu..makanya Dia tidak merespon sama sekali. pada hal aku Cinta mati. oh...seandainya ia thu kalau aku tersiksa.

" Tersiksakan jika ngalamin seperti yang diatas? wah..pasti happy banget sampai langit tingkat tujuh kalau tahu si Dia juga Cinta. pengennya senyum terus, semua orang disenyumin, jadi baik sama teman, pokoknya hidup dalam cinta deh".

Ada loh seseorang yang cinta banget sama kamu??Dia tidak pernah melihat bagaimana tampang kamu,kepintaran kamu, baik atau tidak, bahkan seandainyapun kamu tidak pantas 'tuk dicintai siapapun, Dia tetap Cinta, apapun juga kumu. tidak perlu metikin bunga kembang satu persatu, untuk tahu. jawabannya 100% Dia Cinta. Dia rela Mati untuk kamu. Yesuslah cinta itu. Cinta yang layak untuk di Cintai. maukah kamu membalas CintaNya??jika iya hiduplah didalam cinta itu, Cinta yang selalu membuat kamu tersenyum baik ke pada Teman, Cinta yang membuat orang lain tahu kamu sedang jatuh Cinta kepadaNya. Dialah Yesus Kristus Juruslamat Manusia.

Tidak ada komentar: