Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q

Blog Ini Adalah Sarana dan Inspirasi Q
be my self

Kamis, 22 April 2010

setega itu kah .....

hari ini, rasanya aku ingin berkomunikasi dengan dia, saya menekan no hpnya.ada rasa ragu-ragu dan rasa takut saat itu. ternyata si dia menelpon balik. tangan ku seolah - olah gemetar saat mengangkat telpon itu.


HP saya angkat dan memulai percakapan dengannya. oh Tuhan rasanya hati aq begitu senang sekali saat aku mendengar suaranya, ada kerinduan yang begitu sangat.ketika obrolan itu selesai lalu aku mencoba sms..aku ajak di temenan di facebook tapi dia tidak mau, malahan dia bilang mau ganti nomor HP dan aku menghapus no hpnya yang aku simpan di kontak HP aku.

Pada saat itu, dengan segala kerendahan hati aku mencoba mengerti akan permintaannya itu. dan dengan hati yang lapang dan penuh kasih aku menjawab setiap pertanyaan dangan kelembutan. sungguh aku sangat sedih membaca tiap-tiap bait sms darinya. hati aku seolah-olah menjerit. inikah balasan yang aku dapat?

Dunia ini seolah-olah tidak adil buat aku, aku selalu mengalah dan lebih mementingkan kepentingan orang lain dari pada diri aq sendiri. tapi aku tetap bersukur mempunyai cinta yang tulus yang tidak pernah pamrih, aku mengutamakan keikhlasan, karena tidak semua yang kita inginkan bisa kita dapatkan

Disela-sela percakapan aku selesai dengannya sekitar 30 menit ada nomor baru yang missedcall hp aku. ku coba menelpon bali dan ternyata dari sebrang telpon itu adalah suara seorang wanita. saya kemudian bertanya " ini siapa?" dan si perempuan itu menjawab " ada hubungan apa dengan marcho"? sepeti tersambar petir di siang bolong, dangan bibir gemetar saya menjawab " memang ini siapanya marcho ?" kemudian si wanita itu menjawab lagi " saya pacarnya " oh Tuhan hati aq seolah-olah sakit tiada tara...lalu dengan hati yang tullus dan penuh maaf saya menjawab " oh maaf ya saya temannya marcho, saya ngak ada apa-apa dengan dia, dia adalah seorang lelaki yang baik"!kemudian dari sebrang menjawab " makasih atas pengertiannya, tapi marcho merasa terganggu dengan sms kamu"? lalu saya menjawab " ya sudah kalo seperti itu aku tidak akan pernah menghubungi dia lagi " tidak terasa air mataku mengalir di pipiku, rasanya pengen nangis, tapi malu dilihat teman - teman dikantor.

Aku berbahagia pabila melihat orang berbahagia, karena bahagia itu sungguh sangat sederhana, aku mencintai orang yang ku cinta seperti Tuhan mengasihi orang yang ku cintai itu, tapi kalau dia lebih memilih orang lain saya juga bisa mengerti karena itu adalah suatu pilihan dari dia.

1 komentar:

wanetaulvestad mengatakan...

MGM National Harbor - Hotels - MapYRO
Find MGM National Harbor, Laughlin, Nevada, United States, United States, ratings, 속초 출장마사지 photos, 영주 출장샵 rates, expert advice, 순천 출장안마 traveler reviews and tips, and reviews. Rating: 2.7 광양 출장샵 · ‎17 votes 과천 출장마사지